Sabtu, 27 April 2013

I'M BACK

OLD FILMS , talk about that.. anw aku suka rindu banget sama tayangan lama di TV. Entah itu mulai acara kuis, reality show, film, sinetron atau yang lain. Semuanya bikin nostalgia. Inget jaman dulu rasanya masa kecil kerasa ringan. stress less and play more . Jarang banget yang namanya mikirin tugas sama ulangan. Sekolah juga fine-fine aja. Belajar iya, ketemu temen-maen-bercanda juga iya. Sampe rumah makan-bobok-nonton tv. Kadang kalo ada waktu luang selalu nyempetin buat maen ke rumah temen atau suka bikin ibuk ribet di dapur. Tapi kalo sekarang ada waktu luang.... wait, actually aku jarang banget ada waktu luang. Sekolah dan sekolah udah menuhin memory di otak.

Inget ini gak ya kalian kira-kira.. Hmmm


Yup, kuis komunikata yang dulu tayang di TPI (sekarang MNC TV) taun 2000an-2005. Tayang awalnya rada maleman tapi makin taun makin siang tayangnya *ingetbanget*. Penyiarnya Isam Surentu dan yang terakhir banget Indra Bekti. Sayang banget waktu sadar kalo kuis ini udah nggak ada lagi.


Mmmm kalo ini? Ya, Family 100. Sejenis komunikata tapi disiarinnya di Indosiar waktu taun aku masih kecil. Pesertanya dari 2 kelompok keluarga trus.. lupa deh hahaha yang jelas kalo liat Sonny Tulung, refleknya langsung inget ke acara ini.

Beralih dari kuis.. kemudian ke yang ini..


Tuyul dan Mbak yul. Masih inget dong sama para pemainnya. Sedih sih waktu nyari cover sinetron ini di google eh udah pada ngilang. Cuman ada foto-foto pemainnya aja. Film ini bolak balik di buat vesi barunya. Tapi semuanya tetep oke *wink*


How about this? Jin dan Jun. Pemainnya Sahrul Gunawan. Gara-gara dulu waktu kecil suka nonton film ini, aku jadi percaya kalo jin kayak yang di jin dan jun itu beneran ada. Tapi sekarang udah nggak lagi. Hihi. Sampe sekarang pun aku masih inget VT nya film ini. 


*Jinnyoohjinny kau mutiara hatiku* tingalnya di dalem kerang. Pemeran utamanya Diana pungky sama Indra L Bruggman. Ini film dulu kocak banget. Apalagi Eko DJ yang pas jadi Pak Baroto. Ampun daah


HIHIHI mak lampir hihihi inget banget dulu ini film depan-depannya mak lampirnya keuar dari peti. Gak serem sih, lucu malah. Tapi suka geregetan kalo mak lampirnya berulah.Tayagnya di Indosiar. Mungkin kalo di era sekarang sih mirip-mirip Raden Kian Santang.. Tapi Misteri Gunung Berapi lebih keren ;)


Ter san jung. Gilak ini sinetron udah lama banget yak. Dari tersanjung 1 sampe 7 ya sih kalo gak salah? Hmm suka liat ini kalo malem-malem bareng ibuk di kasur depan ruang TV.


Permikahan Dini. Lupa ceritanya sih, yang jelas pemainnya Agnes sama Sahrul Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar